Jumat, 19 Oktober 2012

Yes, 17 Oktober 2012

Alhamdulillah, 19 Tahun sudah gue terlahir di dunia ini. Ya, 19 tahun ! Bukan 16 atau 17 tahun ya (seperti yang kebanyakan orang mengira umur gue sekarang hahaha :p) 

di Ulang Tahun gue yang ke 19 ini, yang bertepatan juga sama acara Simposium Hukum Nasional 2012 gue mau ngucapin makasih banyak buat :

- Allah Swt, atas anugerah dan karunia-Nya sampai saat ini. 
- Orang Tua dan Keluarga atas seluruh perhatian dan kasih sayang selama ini
- Temen-temen SD, SMP, SMA, Kuliah dan semuanya yang udah ngucapin + ngasi doanya buat gue.

- Dan...... Special buat Ghozi, Egi, Harga, Pahmi, Mput, Athun, Asma, Muthi, Camila, Tita, Iffah yang udah ngeluangin waktu di hari Rabu sore jam 4 di Perpus Pusat buat ngasi  birthday cake-nya. Makasih ya guys, gak bakalan lupa sama yg ini :)

 





Tidak ada komentar:

Posting Komentar