Minggu, 06 Mei 2012

apalah arti sebuah nama

haha gue kaget setelah dpt BBM dr Tari yg bilang : "btw adek gue baru bilang kalo dia punya temen namanya Andi Aulia Rahman tapiii cewe" ...
Awalnya gue kira, yg punya nama "indah" seperti gue persis itu cuman gue, tp ternyata nama gue itu banyak yg punya ya dan bahkan cewe sekalipun..haha. Gakpapa lah, biarpun pasaran, tetep itu adalah pemberian terbaik dr orgtua gue..
Tapi bodo amatlah, mau nama pasaran kek, mau ngga kek, itu tetep identitas gue. Dan gue tetep bertekad suatu saat nanti nama "Andi Aulia Rahman" bisa jd bagian dari sejarah dunia. amin hahaha

3 komentar:

  1. wuuuu judulnya sama kayak postingan gue haha

    BalasHapus
  2. hahaha emang iya ya cam? ga ada maksud copas judul loh haha

    BalasHapus
    Balasan
    1. haha sama bet http://camila-baraqbah.blogspot.com/2011/12/apalah-arti-sebuah-nama.html

      Hapus