Rabu, 07 Desember 2011

Kenalan dulu deh :)

Nama lengkap gue Andi Aulia Rahman, panggilan Andi. Kalo di rumah gue biasa dipanggil Aulia. Gue lahir di Ujung Pandang, 17 Oktober 1993. Dilahirkan dari orangtua yang dua-duanya keturunan Bugis asli. Pekerjaan Ayah adalah seorang Hakim,  dan Ibu adalah seorang PNS . Anak pertama dari dua bersaudara, adik gue sekarang umurnya 17 tahun,SMA kelas XI. Sejak lahir, gue tinggal di sebuah Kota yang terletak di bagian utara Makassar, Ibukota Provinsi Sulawesi Selatan.Namanya Kota Sengkang.  Gue menamatkan pendidikan dasar di kota ini, yaitu di TK.Pertiwi Cab.Sengkang (1997-1999) dan SDN No. 2 Unggulan Kab.Wajo (1999-2005). Jadi, jangan heran kalo misalkan gue sangat fasih bahasa Bugis. Karena kebetulan ayah gue pindah kerja ke Jakarta pas banget setelah lulus SD, jadinya gue ngelanjutin SMP di Jakarta, tepatnya di SMPN 107 Jakarta.(2005-2008). Lalu kemudian lanjut ke SMAN 28 Jakarta (2008-2011). Dan, sekarang sebagai Mahasiswa Fakultas Hukum Universitas Indonesia(2011-...........). Saat ini tinggal di daerah Jagakarsa, tepatnya di Jalan Kebagusan III No.36 RT.02/05 Jakarta Selatan. 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar