Jumat, 06 April 2012

Doa-ku Hari Ini

 “Ya, Allah! Bagi-Mu segala puji, Engkau cahaya langit dan bumi serta seisinya. Bagi-
Mu segala puji, Engkau yang mengurusi langit dan 
bumi serta seisinya. Bagi-Mu segala puji, Engkau 
Tuhan yang menguasai langit dan bumi serta seisinya. 
Bagi-Mu segala puji dan bagi-Mu kerajaan langit dan 
bumi serta seisi-nya. Bagi-Mu segala puji, Engkau 
benar, janji-Mu benar, firman-Mu benar, bertemu 
dengan-Mu benar, Surga adalah benar (ada), Neraka 
adalah benar (ada), (terutusnya) para nabi adalah 
benar, (terutusnya) Muhammad adalah benar (dari- 
Mu), peristiwa hari kiamat adalah benar. 

Ya Allah,
kepada-Mu aku pasrah, kepada-Mu aku bertawakal, 
kepada-Mu aku beriman, kepada-Mu aku kembali 
(bertaubat), dengan pertolongan-Mu aku berdebat 
(kepada orang-orang kafir), kepada-Mu (dan dengan 
ajaran-Mu) aku menjatuhkan hukum. Oleh karena itu, 
ampunilah dosaku yang telah lalu dan yang akan 
datang. Engkaulah yang mendahulukan dan
mengakhirkan, tiada Tuhan yang hak disembah 
kecuali Engkau, Engkau adalah Tuhanku, tidak ada
Tuhan yang hak disembah kecuali Engkau”.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar