Rabu, 25 Januari 2012

Real Madrid, Nasibmu Kini.....

Selama lebih dari satu abad lamanya, Real Madrid tak sekadar membangun tradisi sebagai raksasa dengan banyak gelar juara dan rekor, tapi memberi kontribusi bagi pengembangan sepakbola Spanyol, Eropa, dan dunia. Real Madrid !!??!! seluruh penggila sepakbola di jagad raya ini, tidak ada yang tak mengenal Real Madrid. Klub kaya yang berisi banyak pemain kelas dunia ini adalah peraih juara 9 kali Liga Champions dan puluhan gelar Juara La Liga. Tidak salah kalau banyak orang yang mengidolakan tim ini. Saya pun demikian, diantara banyak tim-tim kuat di dunia ini, Real Madrid-lah yang sangat menarik perhatian saya. Dengan segudang prestasi ditambah dengan permainan cepat dan keras ala "Makassar"-nya membuat saya jatuh hati (cielah, haha) pada tim ini. 


Memang saat ini, performa El Real tidak seperkasa 4-5 tahun yang lalu. Makin hari permainan yang ciamik sudah mulai tidak terlihat. Saya tidak tau apa penyebab dari semua ini, yang jelas sejak ditangani Jose Mourinho, permainan Madrid agak berubah. Kondisi ini diperparah dengan sulitnya Real Madrid menumbangkan musuh bebuyutan, Barcelona. Tapi diluar semua itu, saya akan tetap jadi Madridista sejati yang akan terus mendukung Real Madrid. #halaMadrid

Tidak ada komentar:

Posting Komentar